Wisata Alam dan Pemancingan Godong Ijo

Pemancingan Godong Ijo adalah salah satu area wisata alam, taman bermain pemancingan di area Cinangka Sawangan Depok Jakarta. Kolam pemancingan Godong Ijo merupakan sebuah konsep agro wisata dimana selain tempat mancing, juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti: workshop, training, outing tentang flora dan fauna dan lain-lain. Tempat mancing yang terkenal dengan ikan ukuran besar monster fish, jadi tidak harus jauh ke laut untuk mencoba memancing ikan ukuran besar bisa di pemancingan Godong Ijo.

pemancingan godong ijo

Para mancing mania di daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor bisa mencoba tempat mancing ikan besar (monster fish) dengan alamat lokasi pemancingan di Godong Ijo :

Jl. Cinangka Raya KM 10 No. 60
Serua – Bojongsari
Depok – Jawa Barat 16517
T: 021-74710678

Pemancingan di areal seluas 2,5 hektar, Godong Ijo menjadi tempat yang tepat untuk rekreasi keluarga. Pemancingan Godong Ijo di Cinangka Sawangan Depok tersebut kini semakin menarik dengan ditambahkannya ikan Genghis Khan (mekong Catfish) berukuran ‘monster’ 20-40 kg. Tiket masuk pemancingan Godong Ijo untuk 4 jam sewa lapak sebesar 100 ribu rupiah, sedangkan jika ingin mengikuti ‘jackpot’ ala Godong Ijo maka pemancing akan dikenakan 150 ribu rupiah.

monster fish godong ijo

Daya Tarik Wisata dan Pemancingan Godong Ijo

Pertama kali memasuki Godong Ijo, Anda serasa memasuki “HUTAN” karena kawasan seluas sekitar 3 hektar ini dihiasi berbagai pepohonan langka yang berusia puluhan tahun sehingga menghadirkan kesan Hutan Alami. Anak-anak khususnya akan senang berada di Godong Ijo karena dalam kawasan ini terdapat Kolam Ikan Koi, Kolam Ikan Alligator, Kolam Arapaima Gigas. Anda dan anak-anak dapat melihat Kura–Kura Raksasa terbesar di dunia, Ular Raksasa terbesar di dunia, Ular Phyton Albino, ditambah tempat bermain anak yang luas dapat menampung sekitar 300 anak yang akan menjadi tempat favorit si kecil.

Godong Ijo juga dapat menjadi salah satu tujuan wisata kuliner Anda dengan berbagai pilihan menu makanan istimewa dan suasana cafe yang asri. Untuk membuat Anda nyaman, furniture yang digunakan di cafe ini bukanlah furniture sembarangan, meja round table yang terbuat dari kayu jati pilihan yang berusia ratusan tahun dan juga kursi & furniture yang antik dan elegant dipersiapkan agar Anda merasa nyaman. Dengan kesan mewah yang sangat terasa di cafe ini, membuat cafe ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk menjamu relasi bisnis, meeting, family gathering dan acara istimewa lainnya bersama keluarga.