Tempat Pemancingan di Tangerang

Tempat pemancingan di Tangerang cukup banyak pilihannya bagi anda yang ingin mencari informasi dimana tempat yang bagus, terkenal dan populer dikunjungi. Mulai dari jenis kolam atau danau murni yang hanya sebagai tempat khusus mancing dan juga sekaligus wisata yang ada saung dan tempat makan yang nyaman.

Seakarang sudah tidak asing lagi perpaduan tempat mancing yang sekaligus sebagai wisata. Seperti kuliner, lesehan di gazebo, bahkan advanture dan tempat untuk gathering dengan menawarkan tempat yang sejuk dan alami.

Mancing info memberi beberapa info tempat pemancingan di Tangerang khususnya, yang terkenal dan cocok untuk anda coba mancing disana.


Pemancingan Bakoel Desa

Jl. Raya Pipa Pertamina, Dadap Tangerangbakoel Desa Pemancingan di Tangerang

Lokasinya berjejeran dengan tambak di dekat laut Jawa. Tempatnya luas sekali dan banyak berbagai jenis macam ikan. Konsep Bakoel Desa Tangerang ini adalah wisata pemancingan yang menyediakan tempat makan, atau tempat ngumpul untuk gathering dengan berjejer-jejer gubuk gazebo yang nyaman.

Fasilitas Lahan tambak seluas lebih dari 18 hektar, dekat dengan laut (lebih dari 30 petak kolam). Pilihan ikan: kerapu hybrid, kerapu macan, kerapu lumpur, bawal putih, mujair, bandeng, kakap merah. Restaurant (event, family gathering, meeting), VIP Karaoke, Kamar mandi, Lahan parkir yang sangat luas untuk motor/mobil.

Informasi lebih lengkap di sini


Lubana Sengkol

Jl. Baru HK KM 1.5, Kp. Sengkol, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Banten

Nah ini pemancingan di Tangerang Selatan yang mempunyai luas 10 hektar. Di sini lebih menawarkan fasilitas wisata alam dan outbound yang sangat cocok untuk wisata keluarga.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Lubana Sengkol adalah banyaknya koleksi monster fish atau ikan eksotis yang ada di kolam kolam. Hasil pancingan bisa dibawa pulang atau langsung dimakan di tempat ini.

Fasilitas lengkap Lubana Sengkol antara lain, rumah pohon, kandang kuda, area perkemahan, ikan, tenda joglo, toilet, tempat parkir yang luas, sepeda bebek yang bisa anda manfaatkan untuk rekreasi bersama keluarga, kolam monster fish, mushola, dan tempat untuk bersantai, dll.


Kampung Kelapa
pemancingan di tangerang kampung kelapa
Kalau dari Jakarta ambil tol arah Tangerang – Merak keluar di pintu tol Cikupa, lurus terus kanan jalan ada perumahan Talaga Bestari. Nah, tempat pemancingan ini berada di sebelah perumahan Talaga Bestari, Balaraja Tangerang. Tempatnya sangat asri dengan pemandangan alam yang rimbun yang dipadukan dengan saung yang sangat nyaman.

Kampung Kelapa ini menyediakan beberapa kolam dengan jenis ikan yang beragam. Ada ikan mas, ikan bawal, ikan mujair dan ikan-ikan air tawar lainnya. Harganya pun tidak terlalu mahal kok, kisaran 30.000 – 50.000 rupiah untuk hasil tangkapan per kilogramnya.

Info lengkap di sini