Tempat pemancingan di Bekasi Surganya Mancing

Tempat pemancingan di Bekasi banyak pilihannya yang bisa didatangi bagi yang hobi mancing. Beberapa tempat mancing ada yang jenis kolam murni khusus pemancingan, tempat wisata mancing dan rekreasi dan dan tempat mancing alam di sungai dan danau. Bahkan daerah Bekasi terkenal surganya pemancingan di daerah Jakarta dan Jawa Barat. Berikut ini beberapa tempat pemancingan di Bekasi yang mungkin bisa membantu sebagai referensi

 

Saung Desa Pebayuran Bekasi

mancing saung desa bekasi

sumber: plus.google.com

Alamat di Kampung Pacing Bedeng Desa Sumbersari Kec Pebayuran, Bekasi. Di sini konsep desa pemancingan dan wisata ada berbagai jenis model pemancingan seperti pemancingan di kolam harian dan kolam kiloan dan kolam khusus ikan mas, mujair dan gurame

Selain itu Kolam ini memang dikhususkan untuk bagi para pemancing yang mencari sensasi tertentu. Sebab di kolam ini khususkan untuk ikan-ikan jenis predator seperti Aligator, Arapaima, Red Tail, Jengiskhan, Tiger Fish, Tapah, Gabus Tomang, Patin Albino, Patin Super, Bawal dan Lele.

Fasilitas: Free Wifi, family gathering, music, wisata keluarga

 

Surga Pemancingan Alam – Bekasi

Kampung Belacan
Berada di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Kampung tersebut merupakan salah satu tujuan favorit para pemancing baik dari Bekasi maupun luar daerah. Pengunjung dapat memilih beberapa titik pemancingan yaitu di tambak, rawa, di muara sungai, serta di laut lepas.

Di Kampung Belacan terdapat banyak rawa-rawa bakau. Kawasan tersebut merupakan tempat hidup beberapa jenis ikan sehingga sangat ideal untuk memancing. Ada juga tambak khusus pemancingan yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Kampung pemancingan di Bekasi itu terkenal dengan ikan kakap putih jumbo yang beratnya bisa mencapai 2,6 kilogram.

Baca selanjutnya

 

Muara Bendera

Lokasi di bekasi ujung, kalau mau kesana ambil arah bekasi bisa melewati babelan dan jalan sekitar 30 km dari pusat kota bekasi, kalau dari jakarta, bisa ambil arah marunda dan sekitarnya lalu lurus sampai arah muara gembong nanti setelah sampai bangkai kapal muara gembong kalian ambil arah ujung melintasi desa pantai hurip, kalau dari bekasi juga dan di kabupaten, juga bisa melewati cikarang dan tambun arah dalem. Ikannya didominasi Kakap, kropak, baronang, blanak, gabus bloso.

 

Cibeureum Bekasi

tempat mancing bekasi

sumber:kaskus.co.id

Disini danau terbentang luas dengan perkiraan hampir 20.000 m2 persegi, di dominasi sama ikan2 Babon, sejenis nila jair, emas, bloso, gabus dan lele, serta ikan cere pun ada, lokasi yang letaknya di belakang perumahan elite Grand wisata, menampilkan pesona mancing dengan destinasi kuliner yang bertebaran di pinggir danau.

 

Pondok Soga Babelan

Lokasinya di Babela Bekasi, kalau dari arah babelan kita tinggal ambil arah kiri selepas lewatin pasar kira2 200M, disitu ada berbagai macam jalan yang menunjukan ke arah pondok, sebenarnya nama pondok soga di satu daerah saja, kebanyakan pondok2 lain di dominasi sama tambak2 bandeng dan udang, udah gitu banyak rawa liar semakin greget buat di pancing. Ikannya di dominasi sama Mujair, Blanak, Kakap(tergantung air), baronang liar, red bass, dll

Sumber